Suhardiansyah, Dosen UIN Lampung Pakai Tisu Magic Biar Kuat Main dengan Mahasiswi, Eh Malah Digrebek

Sanksi Dosen UIN Lamung, Suhardiansyah dan Veni Oktaviana.
Sumber :
  • Ist

Bandar Lampung, Mindset – Suhardiansyah, dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung ini tengah menjadi sorotan jagat media sosial. Kontroversi ini timbul gegara dugaan keterlibatannya dalam kasus hubungan di luar pernikahan dengan seorang mahasiswi.

Profil dan Profesi Kee Yunita, Sosok yang Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina

Informasi yang beredar mengungkapkan bahwa Suhardiansyah telah diusir oleh sekelompok penduduk dari Perumahan Bahtera Indah Sejahtera. Mereka mendesak agar Suhardiansyah segera meninggalkan kompleks tersebut.

Penduduk di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, juga berpendapat bahwa hubungan di luar pernikahan yang terjalin antara Suhardiansyah dan VO, telah menimbulkan dampak negatif bagi mereka yang tinggal di kawasan tersebut.

Ternyata Begini Modus Andy Wahab, Bikin Karina Dinda Lestari Mau Penuhi Nafsu Birahinya

Kabar mengenai kasus ini telah dikonfirmasi oleh Kepolisian Daerah Lampung. Mereka menyatakan bahwa telah terjadi penggerebekan terhadap sepasang individu yang tidak berstatus suami istri.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah, menjelaskan, "Dua orang tersebut diduga telah melakukan tindak pidana asusila persetubuhan bukan suami istri," sebagaimana dilansir dari Instagram @humas_poldalampung.

Profil Andy Wahab, Dokter - Mahasiswa Unhas yang Selingkuhi Istri Polisi, Karina Dinda Lestari

Dalam pengungkapan kasus ini, terungkap bahwa dosen UIN Lampung menggunakan tisu magic dalam momen intim dengan VO. Hal ini dibuktikan dengan temuan sejumlah barang bukti di tempat kejadian.

Kombes Umi menyebutkan bahwa sejumlah barang bukti telah diamankan dari lokasi tersebut. Di antaranya, terdapat satu kotak tisu magic yang masih terbungkus, satu plastik tisu bekas pakai, celana dalam berwarna krem, dan daster perempuan berwarna hitam bercorak bunga.

Halaman Selanjutnya
img_title