Bupati Ciamis Dorong ASN untuk Tingkatkan Kolaborasi dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati Ciamis pada acara peningkatan kapasitas aparatur.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetBupati Ciamis Herdiat Sunarya mendorong para ASN untuk meningkatkan kinerja melalui kerjasama dan kolaborasi. Terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai tugas utamanya.

Infak Desa: Kunci Sukses Baznas Ciamis yang Dijadikan Studi Tiru oleh 5 Daerah DIY

Pesan ini disampaikan oleh Bupati dalam acara peningkatan kapasitas Aparatur Desa dan Kecamatan di Kecamatan Panumbangan dan Cihaurbeuti, yang berlangsung di Gedung Dakwah Islam Panumbangan, Senin (04/09/2023).

''Melalui kerjasama yang baik, Ciamis terus berkembang, dan banyak kegiatan di desa maupun kecamatan yang mendapatkan penghargaan berkat sinergi dan kolaborasi ASN," katanya.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Herdiat menekankan bahwa ASN memiliki peran penting sebagai pelayan masyarakat. Sehingga menjadi tanggung jawab mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

Lebih lanjut, kata Herdiat, berbagai perolehan penghargaan Pemkab Ciamis merupakan hasil kinerja luar biasa para ASN, melalui kerjasama yang solid. 

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Bupati Ciamis hadiri acara peningkatan kapasitas aparatur.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Bupati Ciami ini pun menegaskan, bahwa yang terpenting bukanlah penghargaan atau prestasi. Tetapi bagaimana kita melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title