Profil Agus Harimurti Yudhoyono "AHY", Putra Sulung SBY dari TNI Hingga Jadi Ketum Partai Demokrat

Profil Agus Harimurti Yudhoyono "AHY", Ketum Partai Demokrat.
Sumber :
  • Wikipedia

Sosok, MindsetProfil Profil Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung SBY yang berkarir dari TNI hingga menjadi Ketum Partai Demokrat akan dibahas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Warisan Kontroversial Lenin: Larangan Faksi dan Dampaknya dalam Sejarah Partai

Agus Harimurti Yudhoyono, atau yang akrab disapa AHY, adalah lulusan terbaik Akmil tahun 2000. Dia terus menorehkan prestasi akademiknya di berbagai pendidikan lanjutan di luar negeri, seperti dalam bidang pertahanan, kepemimpinan, dan manajemen.

Selalu menjadi yang terbaik di setiap pendidikannya, AHY mengikuti jejak ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga dikenal dengan prestasinya.

Karl Marx dan Masyarakat Kapitalis, Dua Sisi Alienasi Politik dan Ideologis

AHY juga mengikuti jejak ayahnya dengan terjun ke dunia politik. Bedanya, ketika ayahnya menjadi calon presiden, kali ini AHY dicalonkan sebagai calon gubernur DKI.

Pada tanggal 22 September 2016, nama AHY ditetapkan sebagai calon gubernur yang berpasangan dengan Sylviana Murni oleh Koalisi Cikeas. Koalisi tersebut terdiri dari Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN.

Das Kapital dan Manifesto Komunis, Aplikasi Materialisme Sejarah dalam Analisis Karl Marx

Keputusan ini diambil setelah disepakati oleh SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat di kediamannya.

Tentu saja, keputusan Koalisi Cikeas ini mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya, nama AHY tidak pernah muncul sebagai kandidat, terlebih lagi karena dia masih aktif sebagai prajurit di kesatuan Kostrad.

Halaman Selanjutnya
img_title