Bukan Soal Politik, Miranti Mayangsari Gelontorkan Rp14,5 Juta untuk Dukung Atlet Voli Ciamis

Miranti Mayangsari menyerahkan bola ke wasit Turnamen Volly Ball.
Sumber :
  • Tony

Mindset – Miranti Mayangsari, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia olahraga di Ciamis. Pada Jumat (16/8/2024), ia secara resmi membuka turnamen bola voli "Miranti Cup" di Babakan Cimuntur, Kecamatan Lumbung, sembari menegaskan bahwa kehadirannya bukanlah bagian dari upaya politik, melainkan wujud nyata komitmennya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Miranti Mayangsari Tepati Janji, Perbaikan Jalan Dusun Baros Ciamis Diwujudkan

Dalam sambutannya, Miranti menegaskan bahwa kegiatan ini murni untuk membina hubungan yang lebih erat dengan warga, khususnya di wilayah Ciamis, Banjar, Kuningan, dan Pangandaran.

‘’Saya hadir di sini bukan untuk tujuan politik, tetapi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Khususnya di daerah Ciamis, Banjar, Kuningan, dan Pangandaran. Ini adalah bagian dari komitmen saya," ujar Miranti di hadapan para peserta dan penonton turnamen.

Miranti Berikan Dukungan Finansial untuk Olahraga Lokal

Rizki Natakusumah Trending di X ‘Twitter’, Intip Profil dan Biodata Suami Beby Tsabina Ini!

Sebagai bentuk nyata dari dukungannya, Miranti menyumbangkan dana sebesar Rp 14,5 juta untuk membantu penyelenggaraan turnamen bola voli tersebut.

Ia menyadari betapa besar minat masyarakat Jawa Barat terhadap olahraga bola voli. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) inipum berharap turnamen ini bisa menjadi wadah pembinaan bagi atlet-atlet muda yang berpotensi.

Baznas Ciamis Lantik 26 UPZ KUA untuk Tingkatkan Pengumpulan ZIS dan DSKL

"Bola voli adalah olahraga yang sangat diminati, terutama di Jawa Barat. Saya yakin, Ciamis bisa melahirkan atlet-atlet luar biasa. Mungkin dari sini, cikal bakal atlet-atlet bola voli masa depan akan muncul," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title