Miranti Mayangsari Tepati Janji, Perbaikan Jalan Dusun Baros Ciamis Diwujudkan

Miranti Mayangsari serahkan bantuan tunai pembangunan jalan.
Sumber :
  • Tony

Ciamis, Mindset – Miranti Mayangsari, mewujudkan janjinya saat kampanye untuk memperbaiki jalan di Dusun Baros, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bukan Soal Politik, Miranti Mayangsari Gelontorkan Rp14,5 Juta untuk Dukung Atlet Voli Ciamis

Perbaikan ini dilaksanakan pada Minggu (18/8/2024), dan menjadi bukti nyata komitmen Miranti terhadap janji yang ia buat selama masa kampanye pemilihan legislatif yang lalu.

Meskipun tidak berhasil terpilih sebagai anggota dewan pada pemilihan legislatif Februari lalu. Miranti tetap menunjukkan bahwa kepeduliannya terhadap masyarakat Ciamis tidak tergoyahkan oleh hasil politik.

Profil dan Akun IG Cut Intan Nabila, Selebgram yang Ungkap Derita KDRT Selama 5 Tahun Penikahan

"Ini adalah bukti bahwa komitmen saya kepada masyarakat bukan sekadar janji politik. Saya ingin berkontribusi nyata, terlepas dari hasil pemilihan," ungkap Miranti.

Pernyataan ini menegaskan bahwa tindakan Miranti bukanlah bentuk pencitraan atau langkah politis, melainkan murni untuk kesejahteraan warga.

Rizki Natakusumah Trending di X ‘Twitter’, Intip Profil dan Biodata Suami Beby Tsabina Ini!

Dalam acara tersebut, Miranti juga memanfaatkan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga Dusun Baros RW 002, yang menyambutnya dengan antusias.

Miranti Mayangsari Fokuskan Bantuan Pada Kebutuhan Masyarakat

Halaman Selanjutnya
img_title