Mengenal Perusahaan Hive Five, Tempat John LBF Menjabat Komisaris Utama

Tangkapan layar website Hive Five, Komisari John LBF.
Tangkapan layar website Hive Five, Komisari John LBF.
Sumber :
  • HiveFive

Tren, MindsetJohn LBF saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen di jagat media sosial.  Pasalnya, Komisaris utama Perusahaan Hive Five ini dibuka tabiatnya oleh mantan karyawan perusahaan tersebut.

John LBF merupakan Komisari Utama dari Perusahaan PT Lima Sekawan yang familiar dikenal dengan Hive Five.

Hive Five bermula dari perusahaan kecil tanpa karyawan dan berangsur berkembang menjadi besar berkat orang-orang yang ada di perusahaan tersebut. Salah satunya John LBF yang saat ini menjabat Komisaris Utama.

Baca juga: Sering Framing Peduli Bawahan, Mantan Karyawan John LBF Bongkar Tabiat Aslinya

Hive Five Bergerak di Bidang Layanan Pembuatan Perizinan

Melansir dari Kanal youtube John LBF, PT Lima Sekawan atau Hive Five adalah perusahaan yang membidangi jasa perizinan atau legalitas instansi.

Hive Five membantu customernya dalam pembuatan izin seperti mendirikan PT, CV, PMA, yayasan, Koperasi atau Firma. Tentunya dengan harga termurah dari jasa lainnya di Indonesia.

Meski terbilang murah, Perusahaan yang komisari utamanya John LBF ini dalam pengerjaan pelayanan pembuatan perizinan di Hive Five terbilang cepat dan mudah.

PT Lima Sekawan dalam pelayanannya menyediakan kantor virtual dan mempunyai lebih dari 40 cabang di Jabodetabek, Medan, Bali dan Bandung.

Baca juga: Potret Aura Kasih Tampil Cosplay Anime One Piece, Wibu Auto Ngiler