Sering Framing Peduli Bawahan, Mantan Karyawan Jhon LBF Bongkar Tabiat Aslinya

Jhon LBF ramai diperbincangkan terkait tabiat aslinya.
Sumber :
  • Instagram/@jhonlbf

Mindset – John LBF dengan nama lahir Henry Kurnia Adhi saat ini menjadi sorotan publik. Pengusaha muda ini kerap tampil dengan framing peduli dengan bawahan-nya. Namun beberapa waktu lalu, mantan karyawan Jhon LBF bongkar tabiat aslinya melalui thread Twitter yang ramai diperbincangkan netizen.

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

Jhon LBF santer diberitakan atas kebaikannya memberi pekerjaan kepada orang-orang yang sedang viral di media sosial. 

Bahkan beberapa waktu lalu Jhon LBF menawarkan kepada Tiko, sosok pemuda yang viral karena mengurus ibu-nya sendiri di rumah besar tanpa listrik dan air. 

10 Ayat Wajib Hafal Supaya Aman dari Kekejaman Dajjal Berdasarkan Hadis Nabi

Tak sampai disitu, pemilik perusahaan Hive Five ini pun menawarkan pekerjaan kepada eks karyawan Alfamart, Citra yang viral karena perlakuan tidak pantas dari seniornya.

Beberapa hari lalu, publik dikejutkan dengan adanya thread Twitter @septiadp yang membahas tentang tabiat asli John LBF. 

Banyak Karyawan Jhon LBF Pilih Memundurkan Diri

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

Dalam thread yang diunggah akun Twitter @septiadp ini pun memberikan bukti screenshot yang berisi percakapan grup WhatsApp yang beranggotakan Jhon LBF beserta karyawan-nya. Sebagian dari karyawan Jhon LBW sebagaimana diterangkan dalam thread Twitter tersebut dikatakan telah memundurkan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title