OpenAI Rilis ChatGPT Enterprise, Miliki Fitur Analisis Lebih Unggul Ketimbang Versi Gratis

Ilustrasi OpenAI - ChatGPT Enterprise.
Sumber :
  • Unplash - Jonathan

Teknologi, MindsetOpenAI, perusahaan di balik ChatGPT mengumumkan peluncuran ChatGPT Enterprise pada Senin, 27 Agustus 2023. Versi yang difokuskan pada lingkungan perusahaan dari ChatGPT ini menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan dengan versi gratis dan versi plus dari ChatGPT, sesuai dengan pengumuman yang diberikan.

10 Keistimewaan Buku, Bahan Refleksi Hari Buku Sedunia 2024

ChatGPT Enterprise menawarkan "keamanan dan privasi tingkat perusahaan, akses GPT-4 kecepatan tinggi tanpa batas, jendela konteks yang lebih panjang untuk mengolah masukan yang lebih besar, kemampuan analisis data yang canggih, opsi kustomisasi," dikutip MindsetVIVA dari laman resmi OpenAI, Selasa (29/8).

Perusahaan ini meluncurkan layanan berbayar ChatGPT Plus pada Februari 2023. Layanan tersebut memberikan akses prioritas kepada para pelanggan langganannya. Akses ke GPT-4, misalnya, saat ini dibatasi hanya untuk pelanggan Plus.

Penasaran dengan Suzuki Jimny? Ini Dia Fitur Canggih yang Harus Kamu Ketahui!

OpenAI mengklaim bahwa layanan ChatGPT-nya telah banyak diadopsi oleh perusahaan-perusahaan Fortune 500. Melalui pengenalan ChatGPT Enterprise akan meningkatkan implementasi dan keamanan layanan tersebut.

Privasi dan Keamanan ChatGPT Enterprise

Tentang privasi dan keamanan, OpenAI menyatakan bahwa ChatGPT mematuhi standar SOC2. SOC2 adalah kerangka kerja keamanan yang menetapkan kriteria untuk mengelola data pelanggan.

Minggu Ulin di Sakola Motekar Ciamis Diikuti Mahasiswa SBM ITB dan NYU

ChatGPT Enterprise mengenkripsi percakapan "selama transit dan saat penyimpanan", dan AI ini tidak dilatih dengan data atau percakapan bisnis, sesuai dengan pengumuman tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title