Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang? Berikut Jadwal Arc dan Tempat Nonton Anime Ini!

Jujutsu Kaisen season 2 tayang bulan ini.
Sumber :
  • Mappa

MindsetJujutsu Kaisen akhirnya akan kembali hadir di layar dengan Season 2 dari anime ini hanya dalam beberapa hari lagi. Jujutsu Kaisen Season 2 telah merinci jadwal untuk setiap arc yang akan dihadapi dalam episode baru ini!

Jadwal Final Piala Asia U-23, Indonesia vs Irak Berduel Demi Tempat Ketiga dan Tiket Olimpiade Paris

Untuk cerita masih mengikuti peristiwa-peristiwa dalam Jujutsu Kaisen Season 1 dan film Jujutsu Kaisen 0. Jujutsu Kaisen Season 2 akan kembali ke materi dari seri manga asli karya Gege Akutami dengan arc utama berikutnya.

Arc Jujutsu Kaisen 2 yang akan datang akan mengisi banyak kekosongan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tertinggal sebelumnya. Berbagai Arc menarik tersebut akan menjadi pengantar anime ini menuju pertarungan besar yang baru.

Mengungkap Misteri Essence Stones, Kunci Kekuatan dan Kekayaan dalam Dunia Solo Leveling

Jujutsu Kaisen Season 2 akan mengadaptasi arc Gojo's Past dan Shibuya Incident dari manga Jujutsu Kaisen asli karya Gege Akutami.

Anime ini rencananya akan tayang bulan Juli ini, menjelang tayangan perdana seri ini telah mengungkapkan berapa lama masing-masing arc ini akan berlangsung.

Siapa Karakter Terkuat dalam Solo Leveling Selain Sung Jin-woo? Ini 4 Daftaranya!

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 telah beredar jadwal cerita yang mengungkapkan bahwa arc Shibuya Incident akan dimulai lebih cepat dari yang banyak orang perkirakan.

Jadwal Arc Jujutsu Kaisen Season 2 

Halaman Selanjutnya
img_title