Desta Gugat Cerai, Berikut Profil Natasha Rizki, Istri yang Temaninya Selama 10 Tahun

Desta Gugat Cerai, berikut profil Natasha Rizki.
Sumber :
  • Intipseleb

Entertainment, MindsetDesta layangkan gugat cerai, Berikut Profil Natasha Rizki, istri yang temaninya selama 10 tahun rumah tangga.

Tragis! Ammar Zoni Hattrick Ditangkap Polisi, Alasan Suami Irish Bella Konsumsi Narkoba Terungkap!

Desta yang memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta dengan mengejutkan mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Natasha Rizki. Permohonan gugatan cerai tersebut telah didaftarkan pada Pengadilan Negeri Jakarta.

Melansir VIVA.co.id, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tasliman, mengonfirmasi bahwa Desta telah mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha Rizki.

Profil Tiko Aryawardhana, Sosok Pria yang Miliki Kedekatan Spesial dengan BCL

"Benar adanya bahwa nama Deddy Mahendra Desta telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam perkara melawan Natasha," ujar Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Mei 2023.

Terkait gugatan cerai Desta, Tasliman menerangkan, untuk jenis perkaranya adalah talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan jenis perkara cerai talak. Pemohon memohon izin untuk bercerai dari termohon dalam perkara dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Profil Natasha Rizki 

Natasha Rizki Ungkap Fakta Tentang Desta Mahendra dan Gege Elisa: Semua Itu Fitnah!

Profil Natasha Rizki, istri Desta.

Photo :
  • Instagram - Natasha Rizki
Halaman Selanjutnya
img_title