Jarang yang Tahu, Nabi Sulaiman as. Mampu Bercinta dengan 100 Istri Semalam

Ilustrasi Nabi Sulaiman
Sumber :
  • freepik.com

Mindset –Jika para pria penghuni surga memiliki kemampuan bercinta 100 kali dalam sehari semalam, maka di dunia pun ada pria yang mampu melakukan hal tersebut. Pria itu adalah Nabi Sulaiman

8 Pintu Surga dan 8 Golongan yang Berhak Masuk Menurut Kitab Nusantara

Selama ini kita mungkin hanya tahu nama istri Nabi Sulaiman adalah ratu Bilqis dari Yaman. Padahal, sebagaimana raja-raja pada masa lampau, Nabi Sulaiman sebenarnya memiliki banyak istri atau selir.

Beberapa riwayat mengisahkan jumlah yang berbeda terkait istri Nabi Sulaiman. 

5 Kabar tentang Imam Mahdi, Apa Hubungannya dengan Pilpres 2024?

Dalam satu riwayat dikisahkan beliau memiliki 60 istri. Riwayat lainnya menyebutkan 70 istri. Riwayat lainnya lagi 99 istri. 

Akan tetapi dalam satu riwayat yang bisa dikatakan lebih kuat, dimuat sebagai hadis sahih dalam kitab hadis Bukhari dan Muslim, jumlah istri Nabi Sulaiman adalah 100 orang. 

10 Efek Buruk Pelaku Gibah, Salah Satunya Tersiksa Saat Sekarat

Tentu saja syariat Nabi Sulaiman memang berbeda dengan syariat Nabi Muhammad saw yang membatasi jumlah istri sampai 4 orang. 

Selain itu, sebagaimana tersirat di dalam hadis, jumlah yang banyak itu bukan menandakan Nabi Sulaiman seorang mania seks, melainkan karena beliau ingin memiliki putra yang banyak yang kelak akan berjihad di jalan Allah Swt. 

Halaman Selanjutnya
img_title