Mikel Arteta Akhirnya Setuju Melepas Wonderkid Arsenal Ini ke Aston Villa

Lino Sousa, wonderkid Arsenal bakal dilepas Mikel Arteta.
Sumber :
  • X/@ArsenalAcademy

Mindset – Lino Sousa, wonderkid Arsenal, akan segera bergabung secara permanen dengan Aston Villa menjelang batas waktu transfer Premier League hari Kamis, 1 Februari 2024.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Sousa, yang berusia 19 tahun, merupakan bek muda yang serba bisa yang bergabung dengan The Gunners dari West Bromwich Albion pada jendela transfer Januari 2022 lalu. 

Wonderkid Arsenal telah terlibat dalam latihan tim utama secara teratur di bawah arahan Mikel Arteta.

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Melansir Footbal London, pemain muda berbakat ini gagal untuk masuk ke tim utama Arteta dan sekarang hampir pasti akan bergabung dengan Aston Villa.

Laporan dari sumber lain menyebutkan bahwa Aston Villa berhasil mengalahkan minat besar dari klub-klub seperti Juventus dan Galatasaray untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain muda.

Darwin Nunez Pecahkan Rekor Buruk di Premier League Saat Liverpool Hancurkan Chelsea

Meskipun Sousa telah dipercepat untuk berlatih bersama tim senior setelah mencuri perhatian para pencari bakat. Namun, jalannya menuju tim utama terhalangi oleh pemain seperti Oleksandr Zinchenko, Jakub Kiwior, dan Jurrien Timber.

Diketahui bahwa Sousa, yang biasanya beroperasi sebagai bek kiri, pindah dengan harapan meningkatkan peluangnya untuk masuk ke tim utama. 

Halaman Selanjutnya
img_title