Jurgen Klopp Dilema, Apakah Liverpool Patut Ambil Risiko dengan Pembelian Bek Ligue 1 Leny Yoro?

Jurgen Klopp, manajer Liverpool FC | Lenny Yoro bek Lille.
Sumber :
  • X

MindsetLiverpool, bersama dengan Real Madrid dan PSG, terlibat dalam persaingan tiga arah untuk mencoba mendapatkan tanda tangan dari bek muda Prancis, Leny Yoro.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Leny Yoro, yang mulai muncul sebagai salah satu bakat muda paling menjanjikan di Eropa. Sehingga membuat klubnya saat ini, Lille, bersiap-siap untuk menjualnya dengan nilai transfer yang mungkin menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah mereka.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Liverpool dan Manchester United telah dikaitkan dengan minat terhadap Yoro, yang bisa menghabiskan biaya hingga £78 juta jika Lille berhasil memaksakan keinginan mereka.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Berdasarkan laporan dari media Spanyol, AS, pertarungan untuk mendapatkan tanda tangan Yoro akan berlangsung antara Liverpool, Real Madrid, dan PSG.

Liverpool Bersaing dengan Real Madrid untuk Mendapatkan Leny Yoro

Menurut laporan tersebut, The Reds merupakan salah satu dari tiga klub yang benar-benar yakin dapat mendapatkan tanda tangan Yoro.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Dikatakan bahwa Yoro akan meninggalkan Lille pada musim panas, dan penawaran saat ini secara efektif telah dibuka bagi klub-klub yang ingin merekrutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title