Intip Profil Futoshi Nakamura, Wasit Asal Jepang yang Memimpin Laga Liga 1 Persib vs Persik

Intip Profil Futoshi Nakamura, Wasit Internasional Asal Jepang.
Sumber :
  • Instagram: forumwasitindonesia) & Andres Larrovere / AFP

Bandung, Mindset – Profil Futoshi Nakamura, Wasil Internasional asal Jepang yang memimpin pertandingan sengit antara Persib Bandung vs Persik Kediri dalam laga pekan ke-22 Liga 1 akan diulas dalam artikel ini. Simak untuk lebih mengetahui rekam jejak dan prestasi dari Wasit Futoshi Nakamura ini.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Meski nama Futoshi Nakamura masih asing di telinga pecinta sepak bola Tanah Air, namun Wasit asal Jepang ini memiliki pengalaman memimpin pertandingan tim-tim kelas dunia seperti Paris Saint Germain (PSG) dan Bayern Munchen.

Profil Singkat Futoshi Nakamura, Wasit Internasional Asal jepang

Futoshi Nakamura, lahir di Saitama, Jepang pada 11 November 1978, adalah seorang wasit berusia 45 tahun yang telah lama malang melintang di dunia sepak bola Jepang.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Meskipun bukan wasit lokal Indonesia, PSSI mempercayakan padanya untuk memimpin pertandingan antara Persib vs Persik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu, 10 Desember 2023.

Futoshi Nakamura Miliki Pengalaman Internasional Mentereng

Futoshi Nakamura bukanlah wajah baru dalam dunia perwasitan. Selama musim kompetisi 2022/2023, ia telah memimpin sebanyak 21 pertandingan di berbagai level kompetisi Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini