Prediksi PSG vs Newcastle di Parc des Princes, Perburuan Tiket Fase Gugur Liga Champions 2023

Prediksi Duel Sengit PSG vs Newcastle di Liga Champions.
Sumber :
  • MindsetVIVA

MindsetParis Saint-Germain (PSG) vs Newcastle United: Pertarungan Sengit di Parc des Princes untuk Capai Fase Gugur Liga Champions.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Parc des Princes akan menjadi saksi duel sengit antara PSG vs Newcastle United pada Rabu, 29 November 2023, kick-off 03:00 WIB. Kedua tim berada dalam perburuan ketat untuk mencapai babak gugur Liga Champions, di mana satu kekalahan pun bisa menjadi mahal.

Pada pertemuan sebelumnya di Grup F, kedua tim harus menelan kekalahan, membuat PSG berada di posisi kedua dengan enam poin dan Newcastle hanya tertinggal dua poin. 

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Sebuah kemenangan seperti pada pertemuan Oktober lalu di St James' Park yang berakhir 4-1 akan membawa The Magpies melampaui tuan rumah mereka yang bergengsi di klasemen.

Meski dihantam oleh sejumlah absensi, Luis Enrique juga harus mengatasi cederanya pemain bintangnya belakangan ini, dengan sensasi remaja Warren Zaire-Emery menjadi pemain PSG terbaru yang harus absen.

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Dengan Marco Asensio (kaki), Nuno Mendes (hamstring), Presnel Kimpembe (Achilles), Danilo Pereira, dan Marquinhos (semuanya hamstring) juga berada di ruang perawatan.

Formasi utama tuan rumah kemungkinan besar tidak akan banyak berubah dari yang merobek Monaco pada Jumat lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title