Persikabo 1973 Pecah Telor, Menang Tipis 2-1 Atas RANS Nusantara FC: Putus Kutukan Tanpa Kemenangan

Persikabo 1973 Pecah Telor, Menang 2-1 Atas RANS Nusantara FC.
Sumber :
  • X/@persikabo__1973

Bekasi, MindsetPersikabo 1973 akhirnya pecah telor dengan berhasil menang tipis atas RAN Nusantara FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023-24, sore tadi.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Laskar Pajajaran berhasil menang tipis dari RANS Nusantara FC dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini menjadi buah manis bagi Aji Santoso yang sebelumnya belum mampu meraih kemenangan setelah memimpin Persikabo 1973 sejak Agustus 2023 lalu. 

Pertandingan Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC seru Liga 1 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Sabtu (4/11). Persikabo berhasil mematahkan kutukan tanpa kemenangan dengan menang tipis 2-1 atas RANS Nusantara FC.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, Persikabo harus bekerja keras karena pemain Rans tampil dengan disiplin dan strategi yang terencana oleh Eduardo Almeida.

Jalannya Pertandingan

Gol pertama tercipta pada menit ke-33 melalui sundulan Tavinho, setelah memanfaatkan tendangan bebas melengkung Kenshiro Daniels.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Namun, gol ini tidak menjadi pemicu kemenangan bagi RANS, karena pada masa injury time babak pertama, gol sundulan Arif Satria dianulir oleh wasit Suharto.

Halaman Selanjutnya
img_title