Live Streaming Belanda vs Prancis, Nonton Siaran Langsung TV Kualifikasi Euro 2024

Live Streaming Belanda vs Prancis hari ini, Sabtu (14/10).
Sumber :
  • MindsetVIVA

Amsterdam, MindsetLive streaming Belanda vs Prancis dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung di Johan Cruijff Arena - Amsterdam, Sabtu, 14 Oktober 2023, dini hari WIB. Link nonton siaran langsung TV pertandingan keduanya tersedia dalam artikel ini!

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Prancis akan berhadapan dengan Belanda di Amsterdam dengan harapan memastikan tempat mereka di UEFA Euro 2024 musim panas mendatang. Link live streaming Belanda vs Prancis tersedia di akhir artikel!

Skuad Didier Deschamps telah memenangkan semua lima pertandingan sejauh ini. Pranci telah mengumpulkan 15 poin sempurna yang tersedia dan mereka akan bersemangat untuk memperpanjang rekor 100% mereka.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Sementara itu, tim Ronald Koeman memiliki satu pertandingan tertinggal dan berjarak enam poin dari Prancis. Tim Oranye harus mengejar setelah terlibat dalam final UEFA Nations League.

Kemenangan melawan Prancis dan Yunani selama jeda internasional ini juga bisa membawa Belanda lolos. Meskipun mereka membutuhkan bantuan karena Republik Irlandia harus meraih setidaknya satu poin melawan Yunani minggu ini.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Link live streaming Belanda vs Prancis tersedia di akhir artikel! 

Kylian Mbappe saat laga Prancis vs Yunani.

Photo :
  • Twitter - Ligue 1 English
Halaman Selanjutnya
img_title