Live Streaming Al Nassr vs Al Ahli, Nonton Siaran Langsung Pertandingan Cristiano Ronaldo vs Firmino

Al-Nassr vs Al-Ahli Saudi: Susunan Pemain, Prediksi Skor, Taktik.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bola, MindsetLive streaming Al Nassr vs Al Ahli dalam pertandingan Liga Pro Saudi akan berlangsung dini hari nati, Sabtu, 23 September 2023. Kick-off ukul 01.00 WIB. Cristiano Ronaldo bersiap melawan lawan tangguh yakni eks pemain Liverpool Firmino dan Riyad Mahrez eks Manchester City.

Link Nonton Live Streaming Bali United vs Persib di Semifinal Liga 1 Hari Ini, Debut VAR di Liga 1

Cristiano Ronaldo dan pemain Al Nassr baru-baru ini tampil dalam video dengan mengenakan pakaian tradisional Arab Saudi sambil memegang pedang. Video tersebut viral dan menjadi sorotan media.

Ronaldo, yang kini berusia 38 tahun, baru saja pindah ke Arab Saudi pada Desember tahun lalu. Dia dengan mudah beradaptasi dengan kehidupan di Timur Tengah

Live Streaming di Mana? Ini Jadwal Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Thailand Open 2024 Hari Ini!

Al-Nassr adalah salah satu dari sedikit tim yang tidak bermain pada Kamis malam, sebagai bagian dari jadwal padat pertandingan Liga Pro Arab Saudi.

Live Streaming Aston Villa vs Liverpool: Siaran Langsung, Jadwal, dan Prediksi Liga Inggris Hari Ini

Di malam itu, N'Golo Kante membuka akun golnya untuk Al-Ittihad dengan gaya yang mengesankan setelah mencetak gol jarak jauh dalam kemenangan liga 2-1 mereka pada Kamis malam.

Gelandang Prancis ini, yang pindah secara gratis ke tim Arab Saudi pada Juni, mencetak gol kemenangan penting bagi timnya melawan Al Fateh FC.

Halaman Selanjutnya
img_title