Jawaban Berkelas Jurgen Klopp Terkait Jabatan Pelatih Timnas Jerman Usai Hansi Flick dipecat

Profil Jürgen Klopp, Pelatih Liverpool.
Sumber :
  • Liferpool FC

Bola, Mindset – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, disebut-sebut terkait dengan jabatan pelatih tim nasional Jerman. Namun jawaban sebelumnya tentang posisi tersebut menunjukkan bahwa kemungkinan besar ia tidak akan mengisi posisi tersebut setelah pemecatan Hansi Flick.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Flick memimpin Jerman ke Piala Dunia 2022, namun mengalami kegagalan mengejutkan di Qatar.

Kekalahan telak 1-4 di kandang oleh Jepang menjadi akhir dari perjalanan Flick. Mantan Manajer Bayern Munich ini dipecat setelah tiga kekalahan persahabatan berturut-turut untuk tuan rumah Euro 2024, mendatang.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Pengganti Flick di Bayern, Julian Nagelsmann, termasuk kandidat yang dikaitkan dengan posisi pelatih Timnas jerman Baru, setelah sebelumnya dipecat oleh Bayern musim lalu.

Eks Manajer Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, juga menjadi kandidat, namun peluang Klopp mungkin lebih kecil, setelah sebelumnya berjanji untuk menghormati kontraknya di Liverpool.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

"Jabatan pelatih tim nasional menjadi suatu kehormatan besar - tidak ada keraguan tentang hal itu," kata Jurgen Klopp dikutip MindsetVIVA dari SkySport, Senin, 11 September 2023.

Jawaban Berkelas Jurgen Klopp Tanggapi Jabatan Pelatih Timnas Jerman

Halaman Selanjutnya
img_title