Persebaya Bertekad Catatkan Hattrick Kemenangan dalam Laga Kandang Melawan PSM Makassar

Pemain Persebaya Surabaya jalani latihan persiapan jelang lawan PSM.
Sumber :
  • Persebaya.id

Surabaya, Mindset – Pertarungan klasik yang dinantikan dalam BRI Liga 1 2023-2024 antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar  yang akan dihelat sore ini, Jumat, 18 Agustus.

Duel Sengit di Derby Jatim: Persebaya vs Arema FC, Yan Bertekad Aman 3 Poin

Dalam momentum ini, Persebaya tampil dengan tekad yang tak tergoyahkan untuk meraih hat-trick kemenangan, setelah berhasil memenangkan dua pertandingan sebelumnya.

Para pemain Persebaya telah melakukan evaluasi dan persiapan yang sungguh-sungguh guna menghadapi laga tersebut di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Klok Optimis Kembali dalam Pertandingan Persib Kontra Persebaya Pasca Pemulihan Cedera

Uston Nawawi, pelatih Persebaya, bersama dengan Reva Adi Utama dan seluruh tim memiliki keyakinan besar, bahwa mereka dapat meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

''Semua pemain [Persebaya]sudah siap, kami tahu PSM Makassar adalah juara bertahan, tapi bagi kami itu bukan masalah. Kami siap untuk pertandingan melawan PSM, siap meraih tiga poin,” kata Uston Nawawi dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Persebaya. 

Wasit Jepang Pimpin Pertandingan Sengit Persib Vs Persik di BRI Liga 1, Apa Pengaruhnya?

Pertarungan taktik yang menarik akan dihadirkan oleh Uston Nawawi “Persebaya” dan Bernardo Tavares, pelatih PSM Makassar.

Meskipun baru menjalani dua pertandingan sebagai pelatih sementara Persebaya, Uston telah berhasil memberikan permainan yang lebih terstruktur dan efektif bagi tim.

Halaman Selanjutnya
img_title