Liverpool Ajukan Tawaran Transfer Kylian Mbappe, Segini “Harga Sebenarnya” untuk Kapten PSG Ini!

Liverpool Ajukan Tawaran Transfer Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter - Kylian Mbappe

Jakarta, MindsetLiverpool ajukan tawaran transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Namun nampaknya jumlah harga yang ditawarkan masih kurang dari harga sebenarnya kapten PSG ini. Berapa harga sebnarnya Mbappe? Simak selengkapnya!

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Seorang agen sepak bola Eropa terkemuka telah memberitahu Liverpool berapa biaya yang harus mereka atau calon lain keluarkan untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.

Mbappe, yang bergabung dengan PSG pada tahun 2017. Awalnya dengan status pinjaman dari Monaco sebelum transfer senilai £165,7 juta (Rp3,225 triliun) setahun kemudian.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Mbappe pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield di masa lalu. 

Pada hari Kamis, Edu Aguirre, seorang jurnalis dari Spanyol, mengklaim bahwa The Reds telah mengajukan tawaran €200 juta (Rp3,326 tirliun) untuk pemain depan tersebut.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

"Yang terjadi dalam beberapa jam terakhir di kantor PSG adalah tawaran dari Liverpool telah tiba," katanya melalui Sport Witness.

"Liverpool telah masuk dalam perbincangan. Liverpool telah mengajukan tawaran €200 juta untuk Mbappe. Tawaran dari Liverpool yang telah tiba dalam beberapa jam terakhir di kantor PSG adalah sebesar €200 juta. Al-Khelaifi telah menaruh Mbappe dijual."

Halaman Selanjutnya
img_title