Debut Victor Wembanyama di NBA Summer League Tuai Banyak Respon

Debut Victor Wembanyama di NBA Summer League.
Sumber :
  • Twitter - @TheNBACentel

Jakarta, MindsetVictor Wembanyama melangkah ke lapangan untuk pertama kalinya pada hari Jumat (8/7) untuk debut perdana yang dinanti-nantikan dengan antusias di NBA Summer League di Las Vegas, Nevada.

Ronaldo vs Messi di Riyadh Season Cup, Jadwal Al Nassr vs Inter Miami dan Link Live Streaming TV

Melansir The Rookie Wire - USA Today, pemain pilihan teratas dari San Antonio Spurs ini bakal beraksi di hadapan 17ribu penonton yang memadati Thomas & Mack Center. 

Para penonton menantikan setiap gerakan Victor Wembanyama melawan pemain pilihan kedua Brandon Miller dan Charlotte Hornets. Para penggemar yang hadir melihat dengan jelas mengapa Wembanyama begitu dihargai.

Dilengkapi Duo Lionel Messi dan Luis Suarez, Inter Miami Tetap Keok dari FC Dallas di Laga Pra-Musim

Lelaki berpostur 7 kaki 5 inci tersebut menunjukkan segala aspek permainannya, mulai dari kemampuan mencetak gol hingga kemampuannya mengendalikan bola dan melibatkan rekan setimnya.

Di sisi lain, Wembanyama memanfaatkan rentang sayapnya yang mencapai 8 kaki, untuk menghalangi atau mengubah banyak tembakan di dekat ring.

Victor WembanyamaCatatkan Berbagai Statistik Pada Debutnya

Messi Geser Haaland, Sabet Gelar Pemain Terbaik FIFA 2023

Dengan kata lain, Wembanyama mencatatkan berbagai statistik dalam debutnya. Pemain berusia 19 tahun ini mencatatkan sembilan poin, delapan rebound, lima blok, dan tiga assist dalam kemenangan 76-68.

Halaman Selanjutnya
img_title