Drama Kiper Manchester United, Andre Onana Mundur dari Piala Afrika?

Andre Onana, Kiper Manchester United dan Timnas Kamerun.
Sumber :
  • X/@UnitedStandMUFC

MindsetManchester United goalkeeper Andre Onana dikabarkan berubah pikiran terkait ketersediaannya di Piala Afrika, menurut laporan.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Andre Onana terpilih dalam skuad 27 orang Kamerun untuk turnamen tersebut. Namun ia telah menunda bergabung dengan rekan-rekannya setelah tampil dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Wigan Athletic dalam Piala FA pada Senin malam.

Dia telah membuat kesepakatan dengan pejabat Kamerun bahwa dia tidak akan pergi hingga 14 Januari. Sehingga memungkinkannya bermain melawan Spurs di Premier League sebelum berangkat.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Kamerun akan menghadapi Guinea dalam pertandingan grup pembuka mereka pada 15 Januari dan Onana berharap bisa tampil dalam kedua pertandingan meskipun jeda waktu yang singkat.

Melansir laporan SportBible, Andre Onana kemungkinan akan absen dalam pertandingan pertama setelah adanya pembicaraan antara Manchester United dan FA Kamerun.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Pendapat umumnya adalah bahwa Onana tidak akan tiba di Pantai Gading dengan waktu yang cukup, dan akibatnya mungkin tidak tersedia untuk dipilih. 

Andre Onana, Kiper Manchester United.

Photo :
  • X - Manchester United News
Halaman Selanjutnya
img_title