Pelatih Houston Dynamo Yakin Inter Miami Bakal Mainkan Messi di Final US Open Cup “Meski Cedera"

Selebrasi Lionel Messi usai cetak gol ke gawang Nashville.
Sumber :
  • Twitter/@InterMiami

Bola, Mindset – Pelatih kepala Houston Dynamo, Ben Olsen, tengah mempersiapkan para pemainnya menghadapi ancaman yang dibawa oleh Lionel Messi. Meskipun bintang Inter Miami tersebut sedang dilanda masalah cedera menjelang final Piala US Open.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Legenda Argentina ini telah membantu mengubah nasib Herons sejak kepindahannya ke Amerika Serikat, dengan mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan pertamanya.

Namun, kebugarannya menjadi bahan perdebatan belakangan ini, dengan pemain berusia 37 tahun itu absen dalam tiga dari empat pertandingan terakhir MLS karena cedera otot yang merepotkan.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Saat Vice City berusaha untuk meraih gelar kedua mereka musim ini dalam pertandingan puncak Piala US Open, absennya Messi akan menjadi pukulan besar. 

Tentu saja, pelatih Houston, Olsen, enggan mengambil risiko dengan mengasumsikan bahwa pemenang Piala Dunia ini tidak akan bermain.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Berbicara menjelang final di DRV PNK Stadium, bos tim asal Texas itu menegaskan: "Kami cukup yakin dia akan bermain. Kami akan mempersiapkan diri menghadapi mereka dengan cara itu," kata Olsen dikutip MindsetVIVA dari Miror, Kamis (28/9).

Masalah kebugaran Messi telah berlangsung sejak dia digantikan dalam kemenangan 1-0 Argentina atas Ekuador selama jeda internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title