Messi dan Busquets Bersiap Gabung Inter Miami, Legenda Barcelona Ini Bakal Ikut Serta

Messi dan Busquets Bersiap Gabung Inter Miami.
Sumber :
  • ClutchPoints

Jakarta, MindsetInter Miami nampaknya akan menambahkan legenda Barcelona lainnya dalam skuad mereka untuk bergabung dengan Lionel Messi dan Sergio Busquets dalam waktu dekat.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Messi dan Busquets keduanya meninggalkan Paris Saint Germain dan Barcelona setelah kontrak mereka berakhir di akhir musim lalu. Keduanya memilih untuk pindah ke MLS dan bergabung dengan tim terlemah di Eastern Conference.

Keduanya juga akan dilatih oleh mantan bos Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino, yang juga pernah melatih Messi di level internasional bersama Argentina.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Sekarang, duo tersebut bisa saja bersatu di Amerika oleh gelandang legendaris Spanyol, Andres Iniesta. Legenda Barcelona tersebut baru-baru ini mengumumkan kepindahannya dari klub Jepang, Vissel Kobe.

Iniesta mengakhiri masa 22 tahunnya bersama Barcelona pada tahun 2018, memilih untuk pindah ke Jepang dan bergabung dengan Vissel Kobe.

Jadwal Pertandingan Spain Masters 2024, Derbi Wakil Indonesia Memanas

Selama berada di Asia, pemain berusia 39 tahun ini tampil dalam 134 pertandingan, tetapi mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klub pada bulan Mei.

Andres Iniesta Dikabarkan Bakal Gabung Inter Miami 

Halaman Selanjutnya
img_title