Hasil Persik Kediri vs Borneo FC Berakhir Imbang 1-1, Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024

Hasil Persik Kediri vs Borneo FC Imbang 1-1.
Sumber :
  • Twitter - Persik Kediri & Borneo FC

Kediri, Mindset – Hasli Persik Kediri vs Borneo FC pada pertandingan BRI Liga 1 pekan pertama 2023-2024 berakhir dengan skor imbang 1-1. Simak info selengkapnya!

Hasil Akhir Liga 1: Siapa Saja Tim yang Promosi, Degradasi, dan Berlaga di Championship Series?

Pertandingan pekan pertama Liga 1 2023-2024 antara Persik Kediri dan Borneo FC berakhir dengan skor imbang 1-1 yang sangat ketat. Pertandingan ini digelar pada Senin (3/7/2023) sore WIB di Stadion Brawijaya, Kediri. Borneo FC hampir saja memenangkan pertandingan tersebut.

Berkat gol dari Matheus Pati pada menit ke-76, Pesut Etam, julukan Borneo FC, berhasil unggul 1-0 hingga pertandingan memasuki menit ke-90. Namun, pada akhirnya pemain Persik, Anderson Nascimento, berhasil mencetak gol pada injury time.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Gol penyeimbang tersebut tercipta pada menit ke-90+2 melalui tendangan Anderson Nascimento, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persik Kediri langsung melancarkan serangan begitu pertandingan dimulai. Dalam waktu kurang dari satu menit, mereka sudah mendapatkan peluang melalui Renan Silva, tetapi tembakannya yang melepas dari jagaan masih kurang kuat dan mudah ditangkap oleh Nadeo Argawinata.

Halaman Selanjutnya
img_title
Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini