Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran di Tasikmalaya, Capres-Cawapres Ini Makin Populer di Jabar

Ketua Bappilu Gerindra Jawa Barat, Aris Marsudiyanto.
Sumber :
  • Dok. Gelora Tasikmalya

Tasikmalaya, Mindset – Keberlanjutan perhelatan politik menjelang Pemilihan Presiden 2024 semakin terasa di Jawa Barat. Seiring waktu, pasangan Prabowo-Gibran terus mendapatkan sorotan positif dan dukungan yang kian meluas dari berbagai lapisan masyarakat Jawa Barat.

3 Hakim Konstitusi Dissenting Opinion Putusan MK, Siapa dan Apa Isinya?

Ketua Bappilu Gerindra Jawa Barat, Aris Marsudiyanto, mengungkapkan bahwa momentum dukungan dari berbagai kelompok menjadi kunci kepopuleran Prabowo-Gibran di daerah tersebut.

Deklarasi dukungan yang muncul di Tasikmalaya menjadi salah satu cerminan nyata, bagaimana pasangan ini berhasil meraih simpati dan empati dari beragam elemen masyarakat.

5 Fakta tentang Dissenting Opinion Putusan MK, Baru Kali Ini Terjadi

Gerakan Ajengan Muda Tasikmalaya, salah satu organisasi masyarakat yang memiliki pengaruh kuat di wilayah tersebut, resmi menyatakan dukungan mereka untuk Prabowo-Gibran.

"Ahamdulillah, semuanya positif dan makin banyaknya simpati dan empati yang mendukung Prabowo-Gibran. Kami optimis Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilu 2024 dengan satu putaran," ujar Aris Marsudiyanto, saat hadir dalam Dialog Keumatan Bersama Partai Gelora di Hotel Mandalawangi Kota Tasik, Ahad (14/1).

1108 Halaman, Putusan MK untuk Permohonan Paslon 01 Dibacakan Selama 6 Jam

Aris menambahkan bahwa kepopuleran Prabowo-Gibran tidak terlepas dari citra Prabowo yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat kecil. 

Dialog Keumatan Bersama Partai Gelora di Kota Tasik.

Photo :
  • Dok. Gelora Tasikmalya
Halaman Selanjutnya
img_title