Viral Video Pria Merokok di Pesawat Citilink, Pelaku Terancam Penjara Atau Denda Besar Senilai...

Viral Video Pria Merokok di Pesawat Citilink dikawal petugas.
Sumber :
  • Instagram - @inisurabaya

Surabaya, Mindset – Pesawat Citilink rute Batam-Surabaya menjadi saksi dari kejadian kontroversial yang langsung menyita perhatian netizen. Seorang pria berkemeja hitam diamankan oleh petugas bandara karena kedapatan merokok di dalam pesawat. Video detik-detik penangkapan tersebut kemudian menjadi viral di berbagai media sosial, menciptakan sorotan dan kehebohan di kalangan penumpang online.

Viral Video 40 Detik Ungkap Perselingkuhan Pilot dengan Pramugari: Discord Jadi Media Selingkuh!

Dalam video yang beredar luas, terlihat sejumlah petugas bandara mengamankan pria tersebut. Akun Instagram @ini_surabaya turut membagikan kejadian tersebut dengan keterangan yang memicu rasa penasaran netizen.

''Bikin heboh penumpang lain, pria ini merokok di tengah penerbangan (Citilink) Batam menuju Surabaya," tulis akun tersebut. 

Profil Melki Sedek Huang, Ketua BEM UI yang Dicopot Gegara Tuduhan Pelecehan Seksual: Agama, Akun IG

Melansir VIVAcoid, pihak Citilink Indonesia membenarkan kejadian tersebut melalui Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasya.

Spesifikasi Kacamata Kamera Viral Ray-Ban X Meta yang Jadi Pilihan Jerome Polin

Peristiwa ini terjadi pada penerbangan Citilink QG 949, dan penumpang yang terlibat telah mengakui kesalahannya.

Dalam keterangan tertulisnya, Haza Ibnu Rasya menyampaikan apresiasi kepada petugas udara dan darat yang sigap merespons, sesuai dengan komitmen Citilink Indonesia dalam menjaga aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan.

Halaman Selanjutnya
img_title