Viral Foto Karina Dinda Lestari Tanpa Hijab Bareng Andy Wahab, Netizen: Serius Terpaksa? Atau CLBK?

Viral Foto Karina Dinda Lestari Tanpa Hijab Bareng Andy Wahab.
Sumber :
  • Ist

Makassar, Mindset – Viral foto Karina Dinda Lestari (KDL) tanpa hijab bareng Andy Wahab (AW). Netizen mengomentari opini saat ini yang menyebutkan KDL terpaksa melayani AW, banyak warganet beranggapan keduanya terlibat CLBK.

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Karina Dinda Lestari kini tak lagi asing di telinga masyarakat. Mahasiswi kedokteran dari Universitas Hasanuddin (Unhas) ini mendadak menjadi sorotan media sosial karena dituding terlibat dalam skandal perselingkuhan saat suaminya, Iptu Alvian Hidayat, tengah menempuh pendidikan perwira polisi.

Dari temuan dan fakta yang terus mengalir, fakta-fakta ini membuka jendela kehidupan pribadi KDL. Namun, perlu diingat bahwa dalam menyikapi informasi ini, penting untuk mempertimbangkan berbagai sisi cerita yang ada.

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

Terbaru, terkuaklah bahwa dokter muda berparas cantik ini kerap terlihat di hiburan malam bersama Andy Wahab (AW), pria yang diduga sebagai selingkuhannya. Hal ini terungkap dari tayangan video di akun TikTok @pecelmediamu.

Menurut kesaksian seorang wanita yang mengaku sebagai ibu kosnya, Niswati, KDL pada awalnya dikenal sebagai sosok dokter muda yang berakhlak baik dan sopan.

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Namun, seiring berjalannya waktu, Niswati menyaksikan perubahan perilaku yang signifikan. Karina Dinda Lestari mulai sering pergi hingga larut malam.

"Dia (Karina Dinda Lestari) adalah anak kos saya. Saya tahu dia benar-benar baik, mungkin pengaruh dari lingkungan pergaulannya (yang membuatnya berubah)," tulis A Niswati di akun TikTok @pecelmediamu.

Halaman Selanjutnya
img_title