Ezra Walian Bertekad Bawa Persib Lanjutkan Tren Positif di Laga Pamungkas Putaran Pertama Liga 1

Ezra Walian Bertekad Bawa Persib Lanjutkan Tren Positif.
Sumber :
  • Instagram/@ezrawalian

Bandung, MindsetEzra Walian Bertekad Bawa Persib Lanjutkan Tren Positif di Laga Pamungkas Putaran Pertama Liga 1 2023/2024

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Striker andalan Persib, Ezra Walian, menegaskan tekadnya untuk memastikan timnya mempertahankan tren positif di laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Dalam menghadapi laga melawan PSS Sleman yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, Ezra bersama rekan-rekannya telah melakukan persiapan maksimal.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Ezra mengungkapkan bahwa tim telah menjalani serangkaian persiapan yang komprehensif. Dimulai dari evaluasi performa sebelumnya, peningkatan kualitas latihan, hingga analisis mendalam terhadap permainan lawan melalui video.

Bahkan, secara pribadi, pemain berjersey nomor 9 ini juga menjalani program latihan tambahan di gym.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

''Kami (Pemain Persib) kembali berlatih seperti biasa dan kami memeriksa video dari pertandingan lawan (PSS Seleman). Saya juga melakukan latihan tambahan di gym untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik," ungkap Ezra.

Menurutnya, meraih poin penuh sangatlah vital bagi Persib. Tak hanya untuk menutup putaran pertama dengan prestasi gemilang. Namun, kemenangan ini juga akan menjadi kelanjutan dari catatan positif yang telah diukir Persib dalam 10 pertandingan terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title