Tragis! Wanita Nongkrong di Pinggir Jalan Jakbar Ditabrak Mobil Fortuner Ngebut, Korban Mental Jauh

Ilustrasi kecelakaan motor ditabrak mobil di jalan umum.
Sumber :
  • Pixabay/FsHH

Jakarta, MindsetViral video wanita nongkrong di pinggir jalan Jakarta Barat (Jakbar) ditabrak mobil Fortuner ngebut membuat korban terpental jauh.

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Kecelakaan yang terekam dalam video yang tengah viral di media sosial tersebut terjadi di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Tampak dalam video seorang wanita yang sedang duduk santai di atas motornya di pinggir jalan, menjadi korban tabrakan dengan sebuah mobil Fortuner. Akibat dari kejadian ini, korban terpental jauh akibat kecepatan maut mobil tersebut.

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

Dalam video yang beredar, terlihat korban bersama seorang teman laki-lakinya tengah bercanda di tepi jalan. Wanita tersebut duduk dengan santainya di atas motor, sementara temannya berdiri di depannya.

Namun, detik berikutnya, sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Dengan kecepatan tinggi, mobil Fortuner tersebut menabrak wanita itu beserta motornya.

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Tubuh korban terpental sejauh beberapa meter setelah terkena dampak keras dari benturan mobil. Motor yang digunakan korban juga hancur berantakan akibat serudukan dahsyat mobil tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Mokhamad Sigit Purwanto, menyampaikan bahwa pihaknya telah mengambil tindakan segera terkait kejadian ini. Wanita pengendara motor mengalami luka-luka akibat insiden tragis ini.

Halaman Selanjutnya
img_title