Skandal Perselingkuhan Istri Polisi KDL dengan Mahasiswa, Foto Vulgar Bersama Selingkuhan Viral

Skandal Perselingkuhan Istri Polisi KDL dengan Mahasiswa.
Sumber :
  • Ist

Jakarta, Mindset – Skandal perselingkuhan mencengangkan melibatkan Karina Dinda Lestari alias KDL, seorang istri dari seorang polisi, dengan seorang mahasiswa dari Universitas Hasanuddin di Makassar, Andi Wahib. Berbagai foto vulgar bersama selingkuhannya menjadi viral di media sosial, menggemparkan publik.

Pahitnya Sakit Hati, Wanita di Kendal Teror Mantan Setelah Batal Nikah dan Keperawanan Direnggut

Media sosial kembali diramaikan dengan kabar panas mengenai perselingkuhan yang melibatkan Karina Dinda Lestari alias KDL.

Kali ini, skandal itu menghubungkan KDL dengan seorang mahasiswa dari Universitas Hasanuddin, Makassar. Sang suami, Alvian Hidayat, bahkan memberikan kejutan yang tak terduga kepada istrinya.

Update Peristiwa Bentrokan di Bitung, Total 9 Tersangka Diamankan Polisi

Alvian Hidayat dengan sengaja mendatangi tempat tinggal KDL, namun apa yang ditemuinya sungguh tak terduga.

Dia melihat istrinya diantar oleh selingkuhannya ke kosan yang telah lama dia awasi. Bahkan lebih mengejutkan, Alvian menemukan sejumlah foto vulgar yang memperlihatkan KDL dan Andi Wahab, selingkuhannya.

Drama KDRT dalam Rumah Tangga Dokter Qory, Sang Suami 'Willy Sulistio' Kini Jadi Tersangka

Salah satu unggahan di akun Twitter @Pai_C1 pada Rabu, 18 Oktober 2023, memperlihatkan beberapa gambar yang diduga memperlihatkan Karina Dinda Lestari bersama Andi Wahab. Keduanya dalam kondisi tanpa busana alias telanjang.

Gambar-gambar tersebut telah menjadi bukti yang menguatkan dugaan perselingkuhan ini. Perselingkuhan istri polisi, Karina Dinda Lestari atau KDL dengan Andi Wahib.

Halaman Selanjutnya
img_title