Terpaksa Atau Fedofil? Ini Fakta dan Kronologi Video Viral Ibu Muda Lakukan Pelecehan Pada Anaknya

Tangkapan video ibu dan anak baju biru durasi 7 menit viral.
Sumber :
  • Ist

Tangerang, Mindset – Pelaku video ibu muda melakukan pelecehan terhadap seorang anak yang viral kini menemukan titik terang. Konten video yang berisi adegan asusila tersebut viral dil X (Twitter).

Viral Video Biduan Cantik Ester Oktavia Ditendang Kepala Sekolah Mabuk, Ini Kronologinya!

Melansir VIVA, sosok pelaku ibu muda tersebut memiliki nama dengan inisial R, berusia 22 tahun dan berasal dari Tangerang, Banten, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Tangerang Selatan setelah menjadi viral.

Menurut Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, peristiwa bermula ketika R dihubungi melalui Facebook oleh seseorang dengan akun bernama Icha Shakila pada 28 Juli 2023.

Platform X 'Dulu Twitter' Terancam Diblokir Pemerintah, Bluesky dan ElaElo Digadang Jadi Pengganti

Rupanya R melakukan aksi tersebut bukan karena pedofil atau orang yang memiliki ketertarikan atau nafsu seksual terhadap anak-anak.

Tapi sang ibu muda melakukannya dalam rangka mengatasi masalah ekonominya, R terbujuk untuk mengirimkan foto tanpa busana setelah dijanjikan imbalan uang.

Cara Akses Link Download Video Viral Jepang, Korea, dan Rusia di Yandex Browser

Setelah foto tanpa busana dikirim, R kemudian dipaksa oleh Icha Shakila untuk membuat video sesuai dengan skenario yang telah ditentukan.

R mendapat ancaman dari Icha Shakila bahwa jika tidak mematuhi permintaan tersebut, foto tersebut akan disebarluaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title