Jadi Inspektur Upacara Hantaru, Wabup Ciamis Sebut 4 Pilar Ini Bantu Penyelesaian Sengketa Tanah

Wabup Ciamis jadi inspektur upacara peringatan Hantaru 2023.
Sumber :
  • Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru), pada Senin, 25 September 2023, Kantor ATR/BPN Kabupaten Ciamis menggelar upacara bersama unsur Pemerintah Kabupaten Ciamis. 

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra berperan sebagai Inspektur upacara dalam upacara yang berlangsung di halaman Kantor ATR/BPN Kabupaten Ciamis, Senin (25/9).

Pada momen penting ini, Wabup Yana menyampaikan amanat yang disampaikan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Ciamis menekankan bahwa peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Tahun 2023 mengangkat tema "Kinerja dan Kolaborasi Untuk Indonesia Maju". Tema ini mempertegas bahwa Kementerian ATR/BPN tidak bekerja sendirian dalam menjalankan program-programnya dan melaksanakan tugas-tugasnya.

"Melalui sinergi dan kolaborasi yang kuat dengan semua pihak, kami bertekad untuk memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat," ucapnya

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Wabup Yana juga memberikan update mengenai pencapaian Kementerian ATR/BPN melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Hingga saat ini, program tersebut telah berhasil mendaftarkan sebanyak 107,1 juta bidang tanah dari target awal sebanyak 126 juta bidang.

Halaman Selanjutnya
img_title