Pelaku Video Viral Wanita Bercadar di Ciwidey Ditangkap Polisi, Link Download Masih Diburu Warganet

Tangkapan layar video viral wanita bercadar di Kebun Teh Ciwidey.
Sumber :
  • Ist

Bandung, Mindset – Pelaku video viral wanita bercadar di Kebun Teh Ciwidey telah ditangkap polisi, link download masih diburu warganet sampai kini. Simak info selengkapnya!

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Kepolisian telah berhasil mengungkap kasus yang melibatkan seorang wanita yang memamerkan kemaluannya di kebun teh Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang video tersebar viral pada awal bulan Mei 2023.

Pelaku, yang dikenal dengan inisial DM (27), ternyata merupakan istri dari sang suami yang bernama RM (42) yang merekam video tersebut.

Pemuda PUI Garut Periode 2024-2027 Dilantik, Agus Nurjaman Kembali Pimpin Kedua Kalinya

''Objek pornografi dalam video tersebut adalah istri pelaku yang direkam oleh suaminya sendiri,'' ungkap Kepala Kepolisian Resort Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, pada Senin (23/5/2023).

Menurut Kusworo, video yang tidak senonoh itu mulai menyebar di media sosial pada awal bulan Mei 2023. Video tersebut diketahui diambil di area kebun teh Rancabali.

Download GB WhatsApp Pro Mod APK Terbaru 2024, Link Unduh Paling Dicari!

Tim penyidik segera melacak akun-akun media sosial yang mengunggah video viral wanita bercadar di Kebun Teh Ciwidey.

''Melalui serangkaian penyelidikan yang dilakukan, kami berhasil mengidentifikasi pengguna terakhir dari media sosial yang membagikan video tersebut, dan akhirnya kami dapat menemukan akun orang yang menjualnya," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title