Wabup Ciamis Sambut Kedatangan KSAD Dudung Abdurachman di Situs Ciung Wanara Karangkamulyan

KSAD Dudung Abdurachman bersama Wabup Ciamis Yana D Putra.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Mindset, Ciamis Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra bersama unsur Forkopimda menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Situs Cagar Budaya Ciung Wanara, Kecamtan CIjeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (06/06/2023).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Kedatangan rombongan KSAD Dudung Abdurachman ini dalam rangka kunjungan kerja, mereka sampai pukul 08.30 WIB di Situs Cagar Budaya Ciung Wanara.

KSAD Dudung dan rombongan melakukan penaburan bunga di petilasan pangcalikan atau singgasana raja di situs Ciung Wanara, Karangkamulyan. 

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381.

Photo :
  • Pemkab Ciamis

''Kami atas nama pemerintah menyambut hangat kedatangan KSAD beserta rombongan di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis, salah satu kabupaten agraris di Jawa Barat. Kami merasa bangga dan terhormat dapat dikunjungi oleh Pak KSAD dan rombongan," kata Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra dalam sambutan selamat datang di Situs Ciung Wanara Karangkamulyan.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Yana menjelaskan bahwa Kabupaten Ciamis termasuk salah satu kabupaten yang memiliki ribuan situs bersejarah, termasuk di antaranya adalah Situs Cagar Budaya Ciung Wanara Karangkamulyan. 

Wabup Ciamis sambut kedatangan KSAD Dudung Abdurachman.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis
Halaman Selanjutnya
img_title