Viral! Video Bule di Bali Pamer Kemaluan di Atas Motor, Pelaku Diamankan Imigrasi

Tangkapan layar video Bule di Bali pamer kemaluan di atas motor.
Sumber :
  • Maha Liarosh/VIVA

Bali, Mindset – Video Bule di Bali pamer kemaluan di atas motor viral di media sosial. Kini pelaku pembuat video tidak senonoh tersebut telah diamankan pihak imigrasi. Simak info selengkapnya!

Duel Sengit di Derby Jatim: Persebaya vs Arema FC, Yan Bertekad Aman 3 Poin

Melansir VIVA, Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Imigrasi Ngurah Rai telah melakukan penjemputan dan pemeriksaan terhadap dua Warga Negara Asing (WNA) yang menjadi pelaku dalam video viral yang menunjukkan aksi tidak senonoh di atas sepeda motor.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sugito, menyatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Inteldakim, kedua WNA dengan inisial CM (49) dan CAP (49) adalah warga negara Denmark.

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Kedua Bule yang membuat video viral tersebut tinggal di sebuah penginapan di wilayah Legian, Bali.

Diketahui, CM dan CAP memasuki wilayah Indonesia pada tanggal 9 April 2023 melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan menggunakan Visa on Arrival atau disingkat VOA.

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

Mereka memiliki izin tinggal yang berlaku hingga tanggal 7 Juni 2023.

''Saat ini, CM dan CAP telah diamankan di Kantor Imigrasi Ngurah Rai dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap mereka untuk proses selanjutnya," terang Sugito sebagaimana dikuti MindsetVIVA dari VIVA.co.id, Minggu (27/5/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title