Wisata Alam Kaliwungu Karawang, Hidden Gem di Tengah Kawasan Industri: Harga Tiket, Fasilitas, Rute

Wisata Alam Kaliwungu Karawang.
Sumber :
  • Instagram/@wisataalamkaliwungu

Wisata, MindsetWisata Alam Kaliwungu Karawang menjadi hidden gem di tengah penatnya kawasan industri dikota tersebut. Berikut informasi harga tiket masuk, fasilitas hiburan dan rute akses menuju destinasi wisata ini akan diulas dalam artikel ini!

5 Destinasi Wisata Populer di Ciamis, Situ Lengkong Panjalu di Posisi Ini!

Saat merencanakan kunjungan ke taman wisata alam Kaliwungu yang terletak di tengah-tengah kawasan industri Karawang. Anda akan menemukan banyak fasilitas menarik dengan harga tiket yang sangat terjangkau.

Taman wisata alam Kaliwungu adalah salah satu destinasi wisata terbaru yang menjadi ikon di Karawang. Tempat ini terletak di tengah kawasan Karawang International Industry City (KIIC).

Tirta Sumber Jaya Cipangalun, Destinasi Wisata Air yang Menyenangkan di Ciamis

Setelah keluar dari pintu tol Karawang Barat, ambil jalan ke arah kiri untuk masuk ke dalam kawasan KIIC. Kemudian, ikuti jalan yang membawa Anda menuju PT Sharp, yang berada di ujung barat KIIC.

Akses Menuju Wisata Alam Kaliwungu

Anda tidak akan kesulitan mencapai tempat ini karena lokasinya hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari pintu tol Karawang Barat.

Mengintip Keunikan 16 Destinasi Wisata Baru Ciamis, Dari Kampung Bungur hingga Situs Gunung Susuru

Setelah melewati Pabrik Sharp, masuklah ke belakang pabrik tersebut, dan ikuti petunjuk arah yang akan membawa Anda ke destinasi wisata alam Kaliwungu.

Halaman Selanjutnya
img_title