Ditanya Soal Berkarier di Amerika, Ini Tanggapan Putri Ariani!

Ditanya soal berkarier di Amerika, ini tanggapan Putri Ariani!
Sumber :
  • Biro Sekretariat Presiden - Lukas

Tren, MindsetPutri Ariani, menjadi sosok yang fenomenal perolehan prestasinya mendapat golden buzzer dari juri Simon Cowel pada acara American Got Talent (AGT) beberapa waktu lalu. Saat ini dia sedang mempersiapkan diri untuk tampil di babak semifinal kompetisi bakat AGT. Sosok Putri Ariani pun kini menjadi perhatian dunia. Terutama di Indonesia sebagai negara asalnya.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Hal tersebut karena Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer dari salah satu juri, Simon Cowell, yang membuatnya langsung melaju ke babak semifinal tanpa melewati tahap audisi lagi.

Melansir VIVA, ketika ditanya mengenai rencana karier selanjutnya di Amerika Serikat jika ia berhasil memenangkan kompetisi, Putri Ariani mengungkapkan bahwa ia masih mempertimbangkannya.

Puisi Palestina Karya Penyair Terkenal Indonesia, Renungan Menjelang Ramadan

"Aku akan memikirkannya terlebih dahulu," jawab Putri Ariani.

Putri Ariani diketahui akan kembali ke Amerika untuk mengikuti babak semifinal America's Got Talent antara bulan Agustus atau September.

Mengenal James Baldwin, Penulis dan Aktivis Hak Sipil yang Diabadikan dalam Google Doodle

Putri juga telah diberi izin untuk mengikuti kelas secara online di sekolahnya, dan Kepala Sekolah Putri sangat mendukung prestasi yang telah ia raih dan reputasi bangsa yang dibawanya.

Putri sendiri mengaku tidak hanya ingin meraih kesuksesan di Indonesia atau Amerika saja, melainkan ingin dikenal di seluruh dunia dan mengelilinginya. 

Halaman Selanjutnya
img_title