Alasan Binor Selingkuh Nyalahin Selingkuhan dan Suami Pura-Pura Percaya

Ilustrasi Hot Mom, Milf, atau Binor
Sumber :
  • Pixabay / agentadult

Mindset –Hubungan perselingkuhan adalah hubungan berbahaya dan cenderung bersifat temporer. Secara moral, hubungan semacam itu siap-siap ambyar setiap saat, apalagi jika pelakunya hot mom

3 Konsekuensi Hukum Bagi Umat Islam yang Tidak Melaksanakan Puasa Ramadan

Ada banyak hot mom, baik dia berstatus binor ataupun janda, yang cenderung menginginkan hubungan gelap. Untuk janda salah satu alasannya adalah trauma relasi dia dengan suami sebelumnya.

Dengan demikian, hubungan semacam itu tidak akan mengarah ke mana-mana dan sangat rentan hancur bahkan karena alasan sepele. Apalagi alasan utama hot mom menjalin relasi cenderung faktor seks

Batal atau Sah? Memahami Hukum Menelan Ludah Saat Puasa

Ilustrasi Hubungan Seksual

Photo :
  • Unsplash @mathieustern

Selain itu, hot mom yang menjalin hubungan gelap atau selingkuh cenderung manipulatif. Sisi manipulatif hot mom janda muncul semisal ketika dia merasa bosan dan melihat ada berondong lain yang lebih memikat. 

Apa Hukum Menelan Dahak saat Berpuasa? Wajib Tahu Agar Puasa Tidak Batal!

Dia akan berusaha memutuskan hubungan tanpa menunjukkan terang-terangan bahwa penyebabnya ada orang ketiga. Ketiadaan ikatan sah menyebabkan pengambilan keputusan mengakhiri hubungan menjadi lebih sepele dan mudah. 

Sementara sisi manipulatif pada hot mom binor lebih parah, apalagi jika dia, sebagaimana terjadi dalam kebanyakan kasus, berasal dari keluarga yang terpandang di masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title