7 Tips Selingkuh Agar Tidak Ketahuan Pasangan, Patut Dicoba!

Ilustrasi pasangan yang selingkuh.
Sumber :
  • Wikipedia

Mindset – Tips selingkuh agar tidak ketahuan pasangan akan dibahas dalam artikel ini.

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Sebelum membahas tentang tips selingkuh agar tidak ketahuan oleh pasangan, perlu dicatat bahwa berselingkuh adalah tindakan yang tidak baik dan sangat merugikan orang lain, terutama pasangan.

Jika ada masalah dalam hubungan, lebih baik untuk berbicara secara terbuka dan jujur daripada berselingkuh.

Tips Selingkuh Agar Tidak Ketahuan Pasangan 

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

Ilustrasi ciri-ciri pasangan selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Namun, jika Sobat memutuskan untuk berselingkuh, inilah beberapa tips untuk menghindari ketahuan oleh pasangan:

  1. Jadilah sangat hati-hati dalam mengirim pesan atau menelepon orang lain. Pastikan Sobat selalu menghapus pesan dan panggilan dari telepon Sobat.
  2. Gunakan aplikasi obrolan rahasia atau aplikasi yang menyimpan pesan Sobat secara otomatis di cloud, sehingga tidak akan ada bukti yang terlihat di ponsel Sobat.
  3. Hindari berbicara tentang hubungan selingkuh Sobat di depan umum, terutama di tempat yang mungkin dijangkau oleh pasangan Sobat.
  4. Hindari mengunggah foto atau status yang mencurigakan di media sosial. Jangan mentandai orang lain atau memberi mereka akses ke akun media sosial Sobat yang berisi postingan tentang hubungan selingkuh Sobat.
  5. Pastikan untuk menghapus riwayat browsing Sobat dan menggunakan mode penyamaran atau private browsing saat mencari informasi tentang hubungan selingkuh Sobat.
  6. Jadilah sangat hati-hati dalam memilih lokasi pertemuan. Hindari tempat yang mungkin dikenal oleh pasangan Sobat, seperti tempat yang sering Sobat kunjungi bersama.
  7. Berbohong jika diperlukan, tapi jangan berlebihan dan hindari kebohongan yang terlalu rumit. Kebenaran selalu terungkap pada akhirnya dan itu bisa merusak hubungan Sobat dengan pasangan Sobat.
Halaman Selanjutnya
img_title
Ingin Saldo DANA Rp100.000 Gratis? Ikuti Promo 2024 Ini Lalu Klaim Hadiahnya Setiap Hari!