Rahasia Terbaru Samsung Galaxy S24, Fitur Eksklusif untuk Pecinta Instagram!

Bocoran tampilan Samsung Galaxy S24, ada fitur eksklusif Instagram!
Sumber :
  • Nootbookcheck

Gadget, MindsetTeknologi smartphone terus berkembang, dan Samsung Galaxy S24 nampaknya memiliki kejutan eksklusif untuk para penggemar Instagram! Menurut bocoran dari Alessandro Paluzzi, seri Galaxy S24 akan dilengkapi dengan fitur khusus yang memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen sempurna di feed Instagram mereka.

10 Keistimewaan Buku, Bahan Refleksi Hari Buku Sedunia 2024

Menurut Paluzzi, Galaxy S24 akan memungkinkan pengguna untuk langsung membuka kamera Instagram langsung dari layar kunci.

Kabarnya, Instagram bekerja sama secara langsung dengan Samsung untuk menghadirkan fitur pintas baru ini pada Galaxy S24.

Samsung Bakal Korbankan Fitur Utama Ini, demi Harga Murah pada Galaxy Z Fold 6

Sebuah tangkapan layar yang disertakan dalam posting di X menunjukkan bahwa pintasan ini dapat diaktifkan melalui menu pengaturan dalam aplikasi Instagram.

Dengan begitu, Anda dapat langsung meluncur ke kamera Instagram tanpa perlu membuka kunci Galaxy S24. Apalagi mengetuk aplikasi Instagram - hal ini bisa membuat perbedaan antara menangkap momen sempurna dan melewatkan kesempatan.

Penasaran dengan Suzuki Jimny? Ini Dia Fitur Canggih yang Harus Kamu Ketahui!

Namun, meluncur langsung ke kamera Instagram berarti Anda akan melewatkan rangkaian fitur kamera Galaxy S24 yang dapat diakses melalui aplikasi kamera utama ponsel. Jika bocoran terbaru akurat, Anda mungkin perlu mempertimbangkan aplikasi kamera mana yang akan Anda gunakan sebelum menekan tombol rana.

Galaxy S24 Siap Dengan Trik Kamera yang Canggih 

Halaman Selanjutnya
img_title