Instagram Miliki Fitur Musikal saat Pembagian Foto, Cek Fitur Pembaruan Lainnya Disini!

Instagram miliki fitur musikal saat pembagian foto.
Sumber :
  • Instagram

Gadget, MindsetInstagram menghadirkan beberapa fitur baru pada hari Jumat, 11 Agustus termasuk cara-cara baru untuk berbagi konten. Fitur musik baru memungkinkan pengguna untuk menambahkan lagu-lagu ke dalam karusel foto mereka.

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Sebelum diperkenalkannya fitur ini, satu-satunya cara untuk menambahkan musik ke konten di Instagram adalah melalui cerita atau posting Reels.

Sekarang, ketika mengunggah karusel foto biasa yang diam, pengguna dapat memilih lagu yang akan digunakannya untuk ditampilkan di feed

Siapa Mio Mirza yang Viral di TikTok? Ini Alasan Populernya Link Video Motor Yamaha Mio Merah

Suara musik yang dipilih tersebut juga akan diputar saat orang-orang menggulir melalui umpan mereka. Tujuannya menciptakan pengalaman gulir yang lebih dinamis.

Melansir Zdnet, fitur musik baru ini sangat mirip dengan karusel foto TikTok, yang telah memungkinkan pengguna untuk berbagi musik dengan slide foto sejak fitur tersebut diperkenalkan pada September 2022.

Video Ratu Aulia Durasi Full 17 Menit Viral di TikTok, Apa Isinya?

Kolaborasi dengan teman-teman dalam postingan juga mengalami peningkatan signifikan. Pengguna sekarang dapat mengundang hingga tiga teman untuk berkolaborasi di Instagram. Ini merupakan peningkatan yang cukup besar dari batas undangan sebelumnya.

Baik melalui postingan umpan biasa, karusel, atau Reels, ketika seorang teman menerima undangan untuk berkolaborasi, hal tersebut akan muncul di semua feed para kolaborator. Sehingga memperluas jangkauan postingan ke audiens masing-masing kreator.

Halaman Selanjutnya
img_title