Xiaomi Mix Fold 3 Rival Baru Samsung Galaxy Z Fold 5, Tampil Menarik dengan Kamera yang Menjanjikan

Xiaomi Mix Fold 3 Rival Baru Samsung Galaxy Z Fold 5.
Sumber :
  • Xiaomi

Gadget, MindsetXiaomi Mix Fold 3 menjadi pesaing baru bagi Samsung Galaxy Z Fold 5. Produk ponsel lipat anyar Xiomi ini mungkin akan membuat para penggemar Samsung akan sedikit kurang terpuaskan dengan Galaxy Z Fold 5. Karena Xiaomi Mix Fold 3 yang baru dapat mengalahkan Z Fold 5 dalam beberapa aspek.

Samsung Bakal Korbankan Fitur Utama Ini, demi Harga Murah pada Galaxy Z Fold 6

Satu hal yang pasti, ini adalah ponsel yang terlihat sangat menarik. Meskipun secara subyektif kita tidak terlalu menyukai desain kameranya, bagian lain dari ponsel ini terlihat sebaik yang kita harapkan dari ponsel lipat premium.

Sobat Mindset dapat memilihnya dengan bagian belakang dari kaca atau serat komposit. Selain itu, ponsel ini sangat tipis dengan ketebalan hanya 5,3mm saat dibuka (mengalahkan Z Fold 5 yang memiliki ketebalan 6,1mm dan Google Pixel Fold yang memiliki ketebalan 5,8mm).

Google Rilis Lima Pembaruan Besar untuk Pixel 8 dan 8 Pro, Warna Mint Baru dan Fitur-Fitur Menarik

Xiaomi Mix Fold 3 juga terdengar sangat tahan lama, karena dapat bertahan hingga 500.000 siklus lipatan, dibandingkan dengan hanya 200.000 dari Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Pixel Fold.

Namun, patut dicatat bahwa ponsel Xiaomi tidak memiliki rating IP, yang berarti kemungkinan tidak tahan terhadap air sebanyak kedua pesaing tersebut.

Xiaomi Mix Fold 3 Dilengkapi Kamera Quad-Lens

Mengapa Samsung Galaxy S24 Melewatkan Fitur Koneksi Satelit? Ini Penjelasannya!

Namun, masih banyak yang bisa disukai di sini, termasuk kamera quad-lens di bagian belakang. Xiaomi Mix Fold 3 memiliki kamera lebih banyak daripada ponsel lipat terbaik saat ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title