Cara Menggunakan Threads, Platform Medsos Instagram Pesaing Baru Twitter

Cara Menggunakan Threads, Pesaing Baru Twitter.
Sumber :
  • Google Play Store

Jakarta, Mindset – Cara menggunakan Threads platform media sosial Instagram yang menjadi pesaing baru Twitter akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Nabi-nabi Islam Kolektor Alat Musik Menurut Tafsir Jalalain? Ternyata Salah Penerjemah

Jawaban Mark Zuckerberg atas Twitter milik Elon Musk telah hadir: Namanya adalah Threads — dan berikut adalah cara menggunakannya.

Threads, yang dibangun oleh perusahaan induk Instagram, Meta. Aplikasi ini merupakan platform media sosial di mana pengguna Instagram dengan perangkat iPhone atau Android dapat berbagi dan berinteraksi dengan postingan teks pengguna lain.

10 Ungkapan Populer Biasa Dianggap Hadis dan Ternyata Bermasalah

Sejak Threads diluncurkan di lebih dari 100 negara pada Rabu malam, tampaknya aplikasi ini telah mendaftarkan 30 juta pengguna baru, tulis Zuckerberg, CEO Meta yang merupakan perusahaan induk Instagram, dalam posting Threads-nya sendiri.

Aplikasi baru ini muncul ketika pengguna Twitter yang kecewa dengan platform tersebut setelah adanya pengambilalihan oleh Elon Musk mencari alternatif seperti Mastodon dan Bluesky.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal, Sastra Indonesia Kembali Berduka

Sebagai gantinya, Threads memiliki kesempatan untuk memanfaatkan migrasi ini untuk memperluas basis pengguna—asalkan bisa mengalahkan pesaingnya.

Siap meninggalkan Twitter atau mencoba sesuatu yang baru? Berikut adalah cara bergabung dengan Threads dan memulai penggunaan platform ini.

Halaman Selanjutnya
img_title