Kesabaran Pelanggan Diuji, Tesla Akan Mulai Pengiriman Cybertruck Setelah 4 Tahun Tertunda!

Penampakann mobil Tesla Cybertruck.
Sumber :
  • Tesla

Otomotif, Mindset – Setelah menunggu dengan penuh kesabaran selama empat tahun, para pelanggan yang telah melakukan pemesanan awal untuk Cybertruck Tesla akhirnya mendapatkan kabar baik. Perusahaan otomotif yang dipimpin oleh Elon Musk telah mengumumkan tanggal pengiriman resmi untuk Cybertruck: 30 November.

Penasaran dengan Suzuki Jimny? Ini Dia Fitur Canggih yang Harus Kamu Ketahui!

Pengumuman tersebut dilakukan melalui unggahan di platform X. Acara pengiriman akan berlangsung di pabrik besar Cybertruck milik Tesla di Austin, Texas.

Kehadiran acara ini telah dinantikan sejak Musk berjanji pada bulan April bahwa acara pengiriman akan berlangsung pada kuartal ketiga. Namun tidak ada pembaruan yang diberikan pada saat itu.

Teknik Mengemudi Mobil Manual di Tanjakan, Solusi Mudah untuk Berkendara di Bukit Curam

Jika melihat dari peluncuran-peluncuran Tesla sebelumnya, acara yang telah lama dinanti pada akhir bulan depan kemungkinan besar akan melibatkan atmosfer pesta dengan Musk yang secara simbolis menyerahkan Cybertruck pertama kepada pelanggan-pelanggan awal.

Para pemilik Cybertruck baru juga patut mendapatkan penghargaan atas tingkat kesabaran yang luar biasa. 

Cara Menjaga Tubuh Tetap Sejuk di dalam Mobil Tanpa AC, Tips Terbaik yang Wajib Dicoba!

Mengingat mereka kemungkinan menjadi salah satu yang pertama kali melakukan pemesanan untuk pickup listrik futuristik tersebut. Ketika diumumkan empat tahun yang lalu.

Pada musim panas ini, hampir 2 juta pesanan dilaporkan telah masuk untuk Cybertruck. Dengan setiap pelanggan menyetor deposito pengembalian sebesar $100.

Halaman Selanjutnya
img_title