Viral Video Lama Sarwendah dengan Betrand Peto, Ini Penjelasan Psikologi Bahasa Cinta Physical Touch

Video Sarwendah dan Betrand Peto Viral Lagi.
Sumber :
  • Twitter

Jakarta, Mindset – Video kebersamaan Sarwendah dan Betrand Peto kembali viral, bahkan menjadi trending topik di Twitter pada Minggu, 22 Oktober 2023. Rekaman lama yang memperlihatkan Betrand Peto mencium pipi Sarwendah dan merangkulnya dari belakang telah menjadi sorotan netizen. Apakah tindakan Betrand Peto termasuk bahasa cinta Physical Touch? simak penjelasan dari sisi psikologinya.

Ternyata Begini Status Suami Mokondo Menurut Imam Ghazali

Media sosial menjadi saksi bisu akan keakraban yang terpancar dari video-video ini. Bahkan, bahasan mengenai hubungan unik antara ibu dan anak ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam trending topic Twitter.

Meskipun bukan konten baru, video-video ini masih memikat banyak orang, memicu beragam respons dari warganet. Salah satunya adalah interpretasi terkait "Love Language - Physical Touch" dari tindakan Betrand Peto.

Apa Itu Physical Touch? Perlakuan Betrand Peto Terhadap Sarwendah Termasuk? 

Film Kiblat Kontroversial, Ini 3 Fakta Penting Kiblat Umat Islam

Profil Betrand Peto, Anak Sulung Ruben Onsu dan Sarwendah.

Photo :
  • Instagram/@betrandpetoputraonsu

Video Betrand Peto mencium pipi kepala sampai merangkul sarwendah kembali viral lagi di media sosial. Ungkapan Betrand Peto dianggap kelewatan, mengingat sang anak merupakan anak angkat dan sudah berusia remaja.

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

Namun, dalam psikologi ada istilah bahasa cinta Physical Touch, dimana sentuhan menjadi poin utama dalam menunjukan rasa cinta terhadap orang lain. Berikut penjelasan lengkapnya!

Halaman Selanjutnya
img_title