Girl Group StarBe dari Indonesia Bersiap Memulai Debut Mereka di Korea Selatan

Girl Group StarBe dari Indonesia bersiap memulai debut di Korea.
Sumber :
  • Instagram - @starbeofficial

Entertainment, MindsetGirl group Starbe asal Indonesia dikabarkan tengah bersiap-siap untuk memulai debut mereka di Korea Selatan. Simak info selengkapnya!

Mengenal Peringkat Hunter dalam Dunia Solo Leveling, Dari E Rank hingga S Rank

Indonesia saat ini memiliki alasan kuat untuk merasa bangga akan potensi luar biasa dari masyarakatnya sendiri. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa beberapa idola telah sukses membuat debut gemilang di panggung Korea, seperti Dita dari Secret Number dan Zayyan dari XODIAC.

Sekarang, kita kembali mendapat kesempatan menunjukkan kehebatan kita melalui proyek 2023, Grow Twogether.

Siaran Langsung Gratis! Link Live Streaming Timnas Irak vs Indonesia : Kualifikasi Piala Dunia 2023

Inisiatif proyek tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea, dan pengelolaannya dipercayakan kepada Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE).

Namun, itu bukanlah satu-satunya bagian menarik dari cerita ini. Lihatlah, salah satu girl group yang pernah memanaskan perbincangan di jagat sosial media, sekarang berdiri sebagai pemeran utama dalam proyek ini. 

Ternyata Album Ini yang Bikin Jungkook BTS Jatuh Cinta pada Musik

Kabar yang menggembirakan datang dari StarBe, girl group asal Bandung yang beranggotakan Shella Fernanda Wibowo, Annabelle Feodora, Kezia Lizina dan Chelsea Van Meijr.

Halaman Selanjutnya
img_title