Cerita Singkat Karir Lim Nahee, Penyanyi dan Penulis Lagu Berbakat yang Meninggal pada Usia 24 Tahun

Karir Lim Nahee, penyanyi dan penulis yang meninggal muda.
Sumber :
  • Mun Hwa In

Pyeongtaek, Mindset – Cerita singkat karir Nahee, penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat yang meninggal pada usia 24 tahun akan diulas dalam artikel ini! Simak selengkapnya.

Mengenal Peringkat Hunter dalam Dunia Solo Leveling, Dari E Rank hingga S Rank

Penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat Lim Nahee, atau yang dikenal dengan panggungnya "Nahee," meninggal dunia pada tanggal 8 November yang lalu.

Berita duka ini mengguncang para penggemarnya. Padahal dua hari sebelum kematiannya, Nahee masih aktif mengunggah Instagramnya dengan foto selfi dan video dengan anjing peliharaannya.

Google Doodle 29 Januari 2024 Memajang Perempuan Berhijab, Siapakah Dia?

Melansir KoreaBoo, upacara pemakaman Nahee akan diadakan di aula pemakaman pusat di Pyeongtaek, Gyeonggi-do. Dijadwalkan pelaksanaan pemakaman akan berlangsung pada tanggal 10 November.

Nahee merupakan seorang artis indie yang sangat digemari di Korea Selatan. Debutnya dimulai pada tahun 2019 dengan single "Blue City," yang diikuti oleh single lain seperti "Blue Night" dan "Gloomy Day." 

Profil Melki Sedek Huang, Ketua BEM UI yang Dicopot Gegara Tuduhan Pelecehan Seksual: Agama, Akun IG

Nahee merupakan artis indie yang sangat digemari di Korea Selatan.

Photo :
  • Instagram/@ im_na._.hee

Nahee, pada bulam September 2020 bergabung dengan agensi Mun Hwa In. Dia menjadi talent penyanyi, penulis lagu, bahkan sampai jadi produser. Gadi muda ini terus merilis musik-musiknya, dengan rilisan terbarunya berjudul "Rose" dan "H".

Halaman Selanjutnya
img_title