Jadwal Korea Masters 2023 Hari Ini, Alwi Farhan Siap Berhadapan dengan Unggulan Jepang

Alwi Farhan, atlet bulutangkis Indonesia.
Sumber :
  • X/@DjarumBadminton

Gwangju, Mindset – Hari kedua Korea Masters 2023 di Gwangju Women's University Stadium siap menyuguhkan aksi seru dari para wakil Indonesia. Salah satu wakil Indonesia partai tunggal putra, Alwi Farhan bersia menghadapi unggulan Jepang hari ini. Berikut informasi jadwal Korea Masters 2023 hari ini, Rabu (8/11) akan diulas disini!

Jadwal Pertandingan Spain Masters 2024, Derbi Wakil Indonesia Memanas

Sebanyak enam pemain Merah Putih akan berlaga dengan semangat membara di berbagai kategori, termasuk tunggal putri, tunggal putra, dan ganda campuran.

Jadwal babak 32 besar Korea Masters 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 10:00 WIB atau sekitar pukul 08:00 waktu Korea Selatan. Ini adalah momen krusial bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di atas lapangan.

Pertarungan Sengit di Tunggal Putra

3 Wakil Indonesia Bersaing di Semifinal French Open 2023: Jadwal dan Link Live Streaming

Shesar Hiren Rhustavito akan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang menginjakkan kaki di lapangan. Vito, sapaan akrabnya, akan berhadapan dengan wakil Jepang tangguh, Yushi Tanaka, dalam pertarungan seru di lapangan 2.

Tak kalah menarik, Alwi Farhan yang berhasil melaju dari babak kualifikasi, akan menghadapi tantangan berat dari unggulan ketujuh asal Jepang, Koki Watanabe. Pertandingan ini akan berlangsung di lapangan 2 dan diharapkan Alwi dapat memberikan penampilan gemilang.

Duel Sengit di Tunggal Putri

Halaman Selanjutnya
img_title
Live Streaming China Open 2023 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung TV Wakil Indonesia Hari ke-2